Game salon kecantikan

Game salon kecantikan untuk anak anak

read more about Game Salon kecantikan
Game online adalah salah satu bukti perkembangan video game yang semakin pesat. Bahkan saat ini game online sudah mulai dikompetisikan. Tidak main-main, beberapa jenis game online paling populer pun sampai dikompetisikan di taraf internasional.

Hadiahnya juga tidak main-main, karena total hadiah yang bisa diterima oleh pemenang bisa mencapai miliaran rupiah. Dan berikut ini adalah tiga kompetisi game online yang menawarkan hadiah gila-gilaan.

1. Dota 2

Siapa gamer yang tidak mengenal game Dota 2? Salah satu game online terpopuler di dunia yang merupakan sekuel dari game Warcraft III custom map. Game ini mulai berkembang sejak tahun 2009 lalu. Dan pada sebuah turnamen Dota 2 tingkat dunia, ada banyak gamer Dota 2 yang memperbutkan hadiah bernilai jutaan dollar Amerika Serikat. Rekor terpecahkan pada tahun 2015 ini ketika total hadiah yang diterima oleh para pemenang mencapai lebih dari 18 juta USD.

2. League of Legends

Selain Dota 2, League of Legends juga menjadi salah satu game paling banyak diminati oleh para gamer. Mungkin secara keseluruhan, video game yang satu ini mirip dengan Dota karena pengembangnya memang terinspirasi dari kepopuleran game Dota. Mulai dikenal pada tahun 2009 lalu, mulai banyak turnamen internasional untuk League of Legens. Bahkan rekor hadiah terbesar dicapai pada tahun 2014 lalu. Di mana total hadiah yang disediakan oleh panitia mencapai 2,1 juta USD.

3. StarCraft II

Game yang sering disingkat dengan nama SC2 ini adalah game real-time dengan konsep strategi fiksi ilmiah militer. SC2 dikembangkan oleh Blizzard Entertainment untuk perangkat berbasis Windows dan MAC OS X. Hadiah terbesar yang pernah dikeluarkan dalam turnamen internasional StarCraft II ini adalah pada tahun 2014 lalu. Total hadiah yang diperebutkan oleh para peserta mencapai 250 ribu USD.

Jadi sepertinya Anda harus mulai bisa membedakan mana orang yang hanya suka bermain game dan gamer sungguhan. Pasalnya gamer sungguhan ternyata punya peluang untuk mendapatkan uang jutaan USD.

Komentar